Terbangkan Layang – Layang Dilarang Untuk Warga di 3 Kabupaten di kota Tangerang

28

Ruang.id3 Kabupaten di kota Tangerang Dilarang Terbangkan Layang – Layang – Setidaknya ada 17 layang-layang yang terbang di sekitar kawasan penerbangan Bandara Soekarno-Hatta.

Pemainnya pun ditertibkan petugas gabungan Komunitas Bandara Soekarno-Hatta.

Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang mengatakan, penertiban tersebut dilakukan sebagai bentuk kegiatan untuk memberikan keamanan dan keselamatan penerbangan di Bandara Soetta.

Terbangkan Layang – Layang Dilarang Untuk Warga di 3 Kabupaten di kota Tangerang – “Ada 17 layang-layang yang telah ditertibkan di daerah sekitar bandara,” ujar dia saat dihubungi, Rabu (17/6/2020).

Febri mengatakan, penertiban yang berlangsung pada 11 Juni tersebut juga dirangkai dengan sosialisasi pelarangan penerbangan layang-layang di area keselamatan penerbangan.

“Kami juga mengimbau dan mensosialisasikan dan diadakan setiap setahun dua kali diadakan sosialisasi,” ujar dia.

Febri mengaku sudah memberikan sosialisasi dari tingkat tokoh masyarakat di sekitar bandara hingga tokoh pemuda dan remaja di pemukiman sekitar Bandara Soetta.

Selain itu, kata dia, Bandara Soetta sudah memberikan sosialisasi dan imbauan dari infografis media sosial Bandara.

“Kita juga melakukan infografis imbauan melalui sosial media kami,” tutur dia. Febri menegaskan bahwa menerbangkan layang-layang di kawasan Bandara Soetta dapat mengancam keselamatan penerbangan.

Laman: 1 2 3

You might also like
close