Tak Punya Laptop Mahasiswi Sewa Warnet Hanya Untuk Wisuda Online

50

Tak Punya Laptop Mahasiswi Sewa Warnet Hanya Untuk Wisuda Online – Demi Ikut Wisuda Online, Mahasiswi Ini Sewa Warnet karena Tak Punya Laptop.

Pandemi virus Corona telah mengubah banyak hal. Kebiasaan masyarakat untuk berkumpul, harus dihilangkan agar rantai penyebaran virusnya terputus

Bahkan, untuk kelulusan yang hanya sekali seumur hidup terpaksa harus dihapuskan.

Ini semua demi keamanan berbagai pihak. Kondisi ini membuat upacara wisuda hampir selesai. Seperti yang dialami oleh seorang siswa dari Kabupaten Ende, NTT.

Septiani BR Lubis, menjadi salah satu lulusan di Universitas Flores (Uniflor), yang diselenggarakan secara virtual pada Sabtu (18/7/2020).

Karena dia tidak punya laptop, dia mau menyewa jaringan internet di warnet di Jalan Samratulangi, Distrik Ende Timur, Kabupaten Ende.

Menempati salah satu penghalang warnet, Septiani didampingi oleh orang tuanya, Muhamad Lubis dan Nurdiana Nasution, menyaksikan kelulusan dari layar komputer yang terhubung dengan panitia penyelenggara di Kampus Uniflor.

Ada saat yang membuat Septiani menangis. Momen terjadi ketika ayahnya, Muhamad Lubis memindahkan kuncir, setelah mendengarkan arahan panitia.

Air mata Septiani tak terbendung. Lulusan Program Studi Ekonomi Akuntansi Uniflor itu menangis gembira.

Laman: 1 2 3 ...

You might also like
close