5 Ramuan Susu Bikin Kulit Cantik Alami

44

Masukkan semua bahan ke dalam satu wadah, aduk hingga rata, oleskan campuran tersebut ke wajah Anda, biarkan mengering dan bilas menggunakan air.

Susu dan Ccendana

Cendana dikenal karena sifat antiseptiknya. Jika dicampurkan dengan susu, ini dapat membuat wajah Anda bercahaya secara alami. Anda hanya membutuhkan 2 sdm cendana dan susu.

Caranya, campurkan 2 sdm cendana dan susu secukupnya hingga menjadi pasta. Oleskan pasta tersebut pada wajah dan leher Anda, diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air.

Susu dan Almond

Almond kaya akan vitamin E yang berfungsi meningkatkan produksi kolagen di kulit untuk menghasilkan tekstur yang halus pada kulit.

Sedangkan susu mengandung biotin dan protein yang dapat memperbaiki sel kulit mati dan merevitalisasi kulit Anda.

Caranya, tuang susu hingga 1/2 cangkir, masukkan almond ke dalamnya. Rendam almond dalam susu selama semalam.

Di pagi hari, campurkan bahan tersebut hingga membentuk pasta. Oleskan pasta tersebut ke wajah Anda secara merata. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air.

Susu dan Kunyit

Seperti diketahui, susu dapat melakukan eksfoliasi kulit. Sementara kunyit, ini mengandung sifat antiseptik dan anti-inflamasi yang dapat mengembalikan kilau alami kulit yang kusam karena kelelahan.

Caranya, tuang 1 sdm susu dan 1/4 sdt kunyit, aduk hingga rata. Oleskan campuran ke wajah Anda, diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas sampai bersih.

Laman: 1 2 3

You might also like
close